About me ???

Paling bingung kalo ditanya “lo orang yang kaya apa sih ??” uuh… paling ga bisa jawab deh.. belajar deh gue mengenali diri gue sendiri di sini…

gue ituh…

dibilang tertutup ngga, terbuka banget juga nggak.. gue cukup bisa nempatin diri gue sendiri di antara orang- orang yang gue kenal.. cukup jaim dan pemalu klo lo orang ga kenal gue, karena gue bukan tipe irang yang mudah deket sama orang yang baru gue kenal. makanya gue butuh banget sedikitv waktu buat membaur di lingkungan baru.

gue suka observasi sifat dan sikap orang, karena dengan begitu gue bisa nempatin di mana diri gue ketika gue berhadapan dengan mereka..

sifat gue ga menonjol, lebih sering diem dan jadi pendengar yang baik aja.. pemalu ?? ya, bisa jadi.. 

tapi justru karena sifat dan sikap gue yang kaya gitu, gue lebih sering terlihat invisible. but, who’s care ? that’s real me.

tapi gue cukup loh berpikir positif, berusaha coba menikmati hidup yang udah dikasih Tuhan, dan berusaha buat menikmati segala hal yang gue punya sekarang. banuak hal akan gue lakuin buat bikin diri gue enjoy dengan hidup gue, karena dengan begitu gue akan terus bersyukur dan nggak ngerasa kurang atau meratapi segala hal yang gue punya. ga guna banget.. udah dulu ah, capek, jam istirahat udah abis, dan waktunya kerja… semangat !!! Fighting !!! Ganbatte ne !!! ^^

Iklan
By realliez

1st of all….

Hmm… sebenernya bikin blog udah dari taun 2011 lalu.. tapi terbengkalai lantaran niatnya bikin blog emang cuma supaya bisa komen aja klo lagi mampir ke blog kpo langganan, blog fanbase, atau sekedar komen kalo abis baca ff.. *gaenakatijadisilentreaders.. hehe

tapi sekarang, kembali luruskan niat, bebenah mulai isi blok yah… niatnya emang cuma buat jurnal harian, atau sekedar tempat curhat aja siih…

oleh karena itu, mari kita mulai menulis blog yah walau isinya bukan apa2 palingan segalaluapan perasaan aja, yang lagi sebel sama orang, maki2 aja di sini, lagi suka sama orang, curhat aja di sini, atau sekedar ekspresi diri gue atas segala hal yang gue suka juga yang ga gue suka.. and now…. let’s begin…. ^^